Minggu, 13 April 2014

Tips Memilih Modem Internet yang Bagus

Bagi sobat yang baru bingung memilih modem, berikut saya sajikan tips singkat memilih modem internet yang bagus. Agar langsung dapat menentukan pilihan, saya sertakan pulsa beberapa merk rekomendasi saya sebagai salah satu pengguna internet aktif selama ini.

Langsung saja, agar sobat dapat memperoleh modem internet terbaik, ada beberapa poin penting sebelum sobat menentukan mau membeli modem jenis apa. Berikut poin-poinnya:

memilih modem internet yang bagus


  1. Survey sinyal di tempat sobat, mana yang bagus: GSM atau CDMA
  2. Cek adanya sinyal HSDPA (GSM) atau EVDO (CDMA)
  3. Pilih paket internet termurah dari kartu GSM atau CDMA
  4. Cari modem dengan spek  tertinggi yang ada di pasaran karena kecepatan koneksi terus meningkat
  5. Pastikan originalitas dan garansi modem yang sobat pilih

Nah, setelah memahami beberapa poin diatas, saatnya sobat hunting modem termurah, baik dengan menyambangi toko-toko komputer terdekat maupun membeli secara online. Jangan lupa untuk mencari harga standar dari modem yang akan sobat beli. Membandingkan harga dari beberapa toko menjadi wajib tentunya agar sobat mendapatkan modem terbaik dan termurah.

Untuk membantu sobat menentukan pilihan, saya merekomendasikan beberapa merk modem pilihan yang bagus seperti Huawei, ProLink, ZTE, dan Sierra. Merk-merk tersebut sudah banyak beredar dan banyak penggunanya, lengkap dengan testimoni masing-masing. Demikian informasi singkat tentang tips memilih modem internet yang bagus. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar