Rabu, 10 September 2014

Modem Wifi Termurah 2014

Kali ini saya akan mengupas sekilas tentang modem wifi termurah saat ini, yang mungkin sobat perlukan untuk menunjang aktivitas, baik sebagai pelajar, mahasiswa, maupun karyawan sekalipun. Merk apa dan berapa kisaran harga alat yang dapat kita manfaatkan sebagai personal hotspot tersebut?

Sebelumnya mungkin sobat senang mencari tempat-tempat publik yang menyediakan hotspot gratis, baik di mall, kampus, maupun pusat-pusat layanan IT di kota sobat. Akan tetapi, tidak jarang ketika tiba di tempat tersebut, lokasi sudah penuh sesak dengan orang lain sehingga sobat merasa tidak nyaman. Nah, mengapa tidak membuat saja hotspot di rumah dengan modem Wifi termurah saat ini yakni Modem Bolt Mifi MF90

modem wifi termurah saat ini 2014
Ya, saya bisa mengatakan bahwa modem Bolt Mifi MF90 mungkin merupakan salah satu modem internet termurah yang ada di pasaran karena dengan harga yang terjangkau, kisaran 250 Ribu hingga 400 Ribu Rupiah, kita sudah dapat membuat hotspot pribadi di rumah. Namun demikian, meski dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, modem termurah wifi Bolt MiFi tetap menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni yakni sebagai berikut:


Dimensi:
100 x 58 x 14.6mm

Konektivitas:
4G LTE TDD 2300Mhz
WiFi 802.11 b/g/n, bisa dibagi dengan hingga 8 perangkat
Sync dengan PC : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS 10.6/10.7 dan 10.8

Kecepatan Data
Download Speed up to 72Mbps.  
Upload Speed up to 35Mbps.  

Memory:
MicroSD card  hingga 32GB

Baterai:
Kapasitas 2300 mAh
Maksimum 7 jam penggunaa

Kelebihan lain:
  • Mobile Sharing
  • 1 device untuk 8 orang atau 8 gadget.  
  • Mampu menyimpan data hingga 32GB.  
  • Daya tahan baterai selama 20 hari dalam kondisi standby.  
  • Koneksi internet hanya dengan menekan 1 tombol  
  • Mudah dibawa untuk mendukung mobilitas Anda.  

Demikian informasi ringan seputar Modem Wifi Termurah 2014Meski dijual dalam keadaan bundling dengan kartu perdana Bolt, modem ini tetap bisa digunakan dengan kartu GSM lain baik XL, Simpati atau As, Tri, maupun Mentari atau IM3 dengan terlebih dulu diunlock meski tidak disarankan. Sekian dan semoga bermanfaat. Salam.

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar