Selasa, 25 Juni 2013

Modem Huawei CDMA Aneka Type

Bagi sobat yang maniak dengan modem Huawei, tentu penasaran dengan type-type yang beredar di pasaran saat ini. Terlebih jika sobat dalam proses ingin membeli, memiliki bidikan type atau seri akan mempermudah sobat dalam pencarian harga termurah. Untuk membantu sobat, berikut saya sajikan informasi seputar modem Huawei CDMA aneka type.

Modem-modem Huawei yang bekerja di jaringan CDMA jumlahnya cukup variatif, dan sebagian besar telah dipasarkan dalam kondisi bundling, yakni dijual bersama kartu seluler operator dengan logo yang juga disesuaikan dengan operator tersebut. Namun demikian, pada prinsipnya modem-modem CDMA dari Huawei tersebut memiliki type atau seri bawaan, yang diantaranya sebagai berikut:
Modem Huawei CDMA Aneka Type

Huawei EC156 EV-DO
Huawei EC167 EV-DO
Huawei EC169 EV-DO
Huawei EC189 EV-DO
Huawei EC226 EV-DO
Huawei EC306 EV-DO
Huawei EC122 EV-DO

Sementara itu, Huawei juga mengeluarkan modem-modem CDMA dengan type dan seri 4 digit yang juga dapat sobat pilih untuk mendukung aktivitas online sobat sekalian. Beberapa type atau seri dari modem-modem CDMA Huawei tersebut diantaranya:

Huawei EC1260 EV-DO
Huawei EC1261 EV-DO
Huawei EC1270 EV-DO

Masing-masing type dan seri memiliki spesifikasi dan keunggulan sehingga sobat harus cermat dalam menentukan pilihan. Berbagai iming-iming bonus serta harga murah mungkin saja mewarnai penjualan dari modem-modem CDMA Huawei tersebut, akan tetapi untuk mendapatkan modem yang sesuai kebutuhan, silahkan sobat mempertimbangkan segala sesuatunya, termasuk ketersediaan slot antena, besar kecilnya modem, hingga layanan garansinya.

Itulah sekilas tentang modem Huawei CDMA aneka type yang dapat sobat pilih dan sobat beli di pasaran. Sobat dapat menentukan pilihan setelah memiliki informasi lengkap dari masing-masing type atau seri. Setidaknya, informasi ini dapat menjadi langkah awal dalam penentuan type atau seri tersebut. Semoga bermanfaat. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar